Selasa, 07 Juli 2020

Mengembangkan dan Mencintai Budaya Indonesia, PPS Betako Merpati Putih Cabang Unit 2 Tulang Bawang - Pencak Silat

                                                                                                                 Lampung, Tulang Bawang Barat

Perkembangan PPS Betako Merpati Putih Cabang Unit 2 Tulang Bawang

UKT 2020 - Pematahan

                            Foto : Peserta UKT akan melakukan Pematahan

Sampai saat ini PPS Betako Merpati Putih terus membuka kolat-kolat guna untuk mengembangkan Kapasitas anggota dan mengenalkan kepada masyarakat akan pentingnya Prestasi, kesehatan Jasmani, dan kelestarian budaya Indonesia warisan leluhur. Turut aktif dalam pembentukan Anggota Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) tingkat Kecamatan (Pengcam), IPSI Pengcam. Pada akhir desember lalu PPS Betako Merpati Putih meraih Juara umum ke - 2 , di ajang Way Kenanga Cup 1. tingkat Kecamatan yang di hadiri oleh 6 Perguruan se-Way Kenanga. Saat ini total Kolat yang memiliki Rekomandasi cabang berjumlah 5 Kolat aktif , Cabang selalu memberikan kesempatan-kesempatan Anggota nya untuk berprestasi di ajang Kejurkol dan IPSI, dengan memberikan Pelatihan TC (Training Center) di harapkan para calon perserta dapat bersaing tanding dengan aman dan efektif, melatih para calon peserta tanding untuk tekhnik-tekhnik bertarung, safety dalam gelanggang, anjuran ketika terjatuh dalam pertarungan, dan jatuhan-jatuhan.

Dalam Pembukaan calon anggota Baru 2020, PPS Betako Merpati Putih memberi Kesempatan pada Asisten Pelatih tingkat Balik1 dan 2 untuk membuka kolat baru dan membantu mengembangkan dengan kurikulum warisan.
Latihan Balik 2 di adakan setiap seminggu sekali untuk Komunikasi dan penyeragaman gerak, dan pendalaman Tata gerak Dasar.

Harapannya PPS Betako Merpati Putih cabang Unit 2 Tulang Bawang Selalu berkembang dan terus menyebarkan kebaikan dengan membuka latihan-latihan yang membentuk karakter bangsa dengan moral yang baik. Membantu Menyehatkan dan membentuk Kebugaran Jasmani warga Negara dengan latihan-latihan Fisik yang dimiliki dan Ilmu Pernapasan. Dukungan Pemerintah akan Pencak Silat sebagai Jati diri Bangsa sangat di butuhkan, seperti mewajibkan ekstrakulikuler Siswa/i Pencak Silat, Jika Kita Ingin tetap terus berada di dekat Pencak Silat maka cintai pencak Silat dan Rawat Pencak Silat, Karena Asli Budaya milik Bangsa.

Beberapa Peserta Ujian Tahun 2020

Sarasehan dan Isoma- UKT 2020

Salah satu Kolat di Cabang Unit 2 Tuba.



Best Regards,

Wahid Pramono
Lampung - E-mail : wapratm@gmail.com
Youtube : Its Wapra Me

This content with Copyright and Licence Agreement Google.
Do not Copy or contact me on E-mail.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(Insomnia) Letakkan HP Anda, Kemasi Buku Tugas, dan Tidur tepat waktu !

Kurangi tidur larut malam, atau Satu Persatu Masalah muncul ! Tidur telat/ terlalu larut malam mungkin bukan hal asing bagi semua orang. Kar...